Perangkat Administrasi Guru SD Kelas 1 Tahun Pelajaran 2015-2016
9. DATA SISWA DAN ORANG TUA WALI MURID.doc
8. TATA TERTIB KELAS.doc
7. TUGAS DAN KEWAJIBAN GURU.doc
6. IKRAR GURU.doc
5. PANCASILA.doc
4. DAFTAR ISI.doc
3. KATA PENGANTAR.doc
2. IDENTITAS GURU WALI KELAS.doc
15. KALENDER PENDIDIKAN.doc
14. PEMBAGIAN KELOMPOK BELAJAR.doc
13. JADWAL PIKET KEBERSIHAN.doc
12. ALOKASI WAKTU.doc
11. JADWAL PELAJARAN.doc
10. DATA SISWA DAN ORANG TUA WALI MURID 2.doc
Nama File | |
Type | |
Size | |
Upload | |
Checksum | | Save this file |
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Software Pendukung Perangkat Administrasi Guru SD Kelas 1 Tahun Pelajaran 2015-2016
Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Perangkat Administrasi Guru SD Kelas 1 Tahun Pelajaran 2015-2016 ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Administrasi, Administrasi Sekolah, Administrasi UKS, Aplikasi, Dapodik, DOWNLOAD, File Pendidikan, Format, Info Detail, Kumpulan Kisi-Kisi dan Soal, kurikulum 2013, MTs, RPP, SD, SK dan Surat, SMA, SMK, SMP, Surat, Terbaru 2016.
Perangkat Administrasi Guru SD Kelas 1 Tahun Pelajaran 2015-2016
Catatan:
Perangkat Administrasi Guru SD Kelas 1 Tahun Pelajaran 2015-2016
Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).
Nama File | Perangkat Administrasi Guru SD Kelas 1 Tahun Pelajaran 2015-2016 |
Admin | Operator Sekolah |
Dipublish | 02:05:00 |
Loading...
Post A Comment:
0 comments so far,add yours