Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP. Aplikasi bisa digunakan untuk menanalisis UH, UTS, dan UKK SD. Mempermudah perkjaan guru.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian kata kunci tersebut akan admin ulas dan membagikannya, guna untuk mempermudah sebagian perkjaaanguru. Dibutuhkan suatu perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi, supaya beberapa instrumen penilaian bisa dikerjakan lebih cepat dan tepat.

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Aplikasi ini berperan sangat penting dalam dunia pendidikan tepatnya proses analisis nilai siswa yang kurang dengan nilai yang sudah ditentukan oleh sekolah atau nilai yang sesuai dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Kenapa bisa dibilang aplikasi ini begitu Penting? Karena banyak sekali kegunaan untuk apliaksi ini, cara kerjanya bisa menganalisis Ulangan Harian, UTS, UKK dan ada beberapa jenis soal yang bisa menggunakan aplikasi yang dimaksud, seperti menganalisis jenis soal, pilihan ganda, essay, dan uraian.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian kegunaanya tidak usah diragukan lagi, karena sudah melalui beberpa proses, sudah dipercaya dan digunakan hampir disetiap sekolah yang tersebar di Indonesia, masuk dalam format Microsof Office Excel yang akan mempermudah siapa saja terkhusus guru dalam penggunaannya.
Untuk manfaatnya. Setelah guru melakukan proses ini (Analisis nilai Ulangan Harian) diharapkan guru tersebut bisa memiliki gambaran, tingkat kompetensi dan daya serap untuk menyikapi materi terkait. Setelah semuanya terkonsep dan mengetahui nilai analisis, guru diharapkan juga dapat menyusun sebuah rencana tindakan remedial (enrichment).

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Bagi siapa saja terkhusus guru yang memerlukan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian bisa langsung memilikinya, dengan cara, download aplikasi terlebih dahulu via link yang sudah admin sematkan dibawah:

Link Download:
Demikian artikel yang sudah admin susun membahas mengenai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP. Semoga bermanfaat dan mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam menyikapi materi terkait. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, pastinya akan lebih bermanfaat. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih

Artikel Terkait:

Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Analisis Nilai, Aplikasi, DOWNLOAD, EXCEL, Microsoft Excel, UH, UKK, Ulangan Harian, UTS.
Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP. Aplikasi bisa digunakan untuk menanalisis UH, UTS, dan UKK SD. Mempermudah perkjaan guru.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP
Admin nikaidou
Dipublish 01:58:00
Software Pendukung Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian KTSP Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

nikaidou

Post A Comment:

0 comments so far,add yours