ARUMI 2013-Aplikasi Raport Untuk Madrasah Ibtidayah yang sesuai dengan Permen. No.57 tahun 2014 tentang kurikulum 2013 Mata Pelajaran Bahasa Arab dan PAI, serta Panduan Teknis Penilaian Kurikulum 2013 di Madrasah Ibtidaiyah yang di terbitkan Oleh Kementrian Agama Republik Indonesia Dirjen Pendidikan Islam Direktorat Pendidikan Madrasah tahun 2014, Permendikbud N0.53 Tahun 2015 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Jenjang SD/MI Format Microsoft Excel
ARUMI 2013-Aplikasi Raport Untuk Madrasah Ibtidayah yang sesuai dengan Permen. No.57 tahun 2014 tentang kurikulum 2013 Mata Pelajaran Bahasa Arab dan PAI, serta Panduan Teknis Penilaian Kurikulum 2013 di Madrasah Ibtidaiyah yang di terbitkan Oleh Kementrian Agama Republik Indonesia Dirjen Pendidikan Islam Direktorat Pendidikan Madrasah tahun 2014, Permendikbud N0.53 Tahun 2015 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Teknik dan Pengolahan Nilai:
11. KI-1 Aspek Spiritual
a. Asumsi setiap siswa berprilaku Baik ( B )
b. Bila Menonjol Baik dinilai Sangat Baik ( SB )
c. Bila Menonjol Kurang Baik dinilai Perlu Pembinaan ( PB )
d. Laporan di raport dalam bentuk DESKRIPSI
2. KI-2 Aspek Sosial
a. Asumsi setiap siswa berprilaku Baik ( B )
b. Bila Menonjol Baik dinilai Sangat Baik ( SB )
c. Bila Menonjol Kurang Baik dinilai Perlu Pembinaan ( PB )
d. Laporan di raport dalam bentuk DESKRIPSI
3. KI-3 Aspek Pengetahuan
a. Menggunakan angka dengan rentang 0 - 100 dan Deskripsi
b. Penilaian Harian ( PH ) :
b.1 PH menggunakan 3 teknik yaitu Tes Tertulis, Lesan atau Penugasan
b.2 PH secara Tes Tertulis dilakukan minimal satu kali per satu tema
c. Penilaian Tengah Semester ( PTS ) :
c.1 PTS dilaksanakan setelah selesai separuh dari jumlah tema dalam 1 semester
atau 8 - 9 minggu efektif
c.2 PTS berbentuk Tes Tertulis
c.3 Jadwal PTS
Selengkapnya bisa anda lihat dengan mendownload filenya nelalui link berikut ini:
Download Link:
Demikianlah artikel yang kami buat semoga bermanfaat bagi orang yang membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Sekian dan TerimakasihKlik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
ARUMI 2013-Aplikasi Raport Untuk Madrasah Ibtidayah yang sesuai dengan Permen. No.57 tahun 2014 tentang kurikulum 2013 Mata Pelajaran Bahasa Arab dan PAI, serta Panduan Teknis Penilaian Kurikulum 2013 di Madrasah Ibtidaiyah yang di terbitkan Oleh Kementrian Agama Republik Indonesia Dirjen Pendidikan Islam Direktorat Pendidikan Madrasah tahun 2014, Permendikbud N0.53 Tahun 2015 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.
Teknik dan Pengolahan Nilai:
11. KI-1 Aspek Spiritual
a. Asumsi setiap siswa berprilaku Baik ( B )
b. Bila Menonjol Baik dinilai Sangat Baik ( SB )
c. Bila Menonjol Kurang Baik dinilai Perlu Pembinaan ( PB )
d. Laporan di raport dalam bentuk DESKRIPSI
2. KI-2 Aspek Sosial
a. Asumsi setiap siswa berprilaku Baik ( B )
b. Bila Menonjol Baik dinilai Sangat Baik ( SB )
c. Bila Menonjol Kurang Baik dinilai Perlu Pembinaan ( PB )
d. Laporan di raport dalam bentuk DESKRIPSI
3. KI-3 Aspek Pengetahuan
a. Menggunakan angka dengan rentang 0 - 100 dan Deskripsi
b. Penilaian Harian ( PH ) :
b.1 PH menggunakan 3 teknik yaitu Tes Tertulis, Lesan atau Penugasan
b.2 PH secara Tes Tertulis dilakukan minimal satu kali per satu tema
c. Penilaian Tengah Semester ( PTS ) :
c.1 PTS dilaksanakan setelah selesai separuh dari jumlah tema dalam 1 semester
atau 8 - 9 minggu efektif
c.2 PTS berbentuk Tes Tertulis
c.3 Jadwal PTS
Selengkapnya bisa anda lihat dengan mendownload filenya nelalui link berikut ini:
Download Link:
Demikianlah artikel yang kami buat semoga bermanfaat bagi orang yang membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca artikel ini. Sekian dan Terimakasih
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Catatan:
Daftar Isi
Post A Comment:
0 comments so far,add yours