Dalam setiap pelaporan SPJ BOS dalam tiap triwulan,  bendahara di tugas kan mencairkan BOSnya, dan juga dalam setiap laporan spj itu harus di lampirakn surat tugas pencairan bos yang di tandatangan oleh kepala sekolah.

Format Surat Tugas Pencairan BOS Bagi Bendahara Sekolah
 Bagi Bapak dan Ibu yang memang di tugas kan menjadi bendahara BOS silahkan unduh format Surat Tugas bendahara bos secara gratis Di Bawah ini.





Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Format Surat Tugas Pencairan BOS Bagi Bendahara Sekolah ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang BOS, Iyan Sutiana, Surat.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Format Surat Tugas Pencairan BOS Bagi Bendahara Sekolah
Admin Unknown
Dipublish 19:27:00
Software Pendukung Format Surat Tugas Pencairan BOS Bagi Bendahara Sekolah Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours