CONTOH SURAT TUGAS DAN PERSYARATAN MENGIKUTI UJI KOMPETENSI GURU


Berikut ini adalah contoh surat tugas sebagai syarat mengikuti Kegiatan Uji Kompetensi Guru  beserta dengan persyaratan mengikuti UKG . Adapun syarat syarat pelaksanaan dalam UKG  diantaranya adalah :
  1. Setiap Guru yang melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi Guru  harus melapor ke petugas 20 Menit sebelum UKG dilaksanakan.
  2. Setiap Guru yang melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun harus menyerahkan Surat Tugas yang diberikan oleh Kepala Sekolah ( bagi Guru ), dari KUPTD bagi Kepala Sekolah, dan dari Korwas dari pengawas.
  3. Setiap Guru yang melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi Guru tahun  harus membawa kartu peserta.
Berikut ini adalah Preview dari Contoh Surat Tugas UKG 2015.

=======> LINK DOWNLOAD KLIK HERE
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
CONTOH SURAT TUGAS DAN PERSYARATAN MENGIKUTI UJI KOMPETENSI GURU ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang SURAT TUGAS, UKG.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File CONTOH SURAT TUGAS DAN PERSYARATAN MENGIKUTI UJI KOMPETENSI GURU
Admin Unknown
Dipublish 17:52:00
Software Pendukung CONTOH SURAT TUGAS DAN PERSYARATAN MENGIKUTI UJI KOMPETENSI GURU Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours