Salam untuk sahabat rekan guru se Nusantara pada kali ini admin sedikit membagikan perlengkapan pembelajaran atau Perangkat pembelajaran bahasa inggris. Perlengkapan Pembelajaran adalah alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan pendidik dan peserta didik melakukan kegiatan pembelajaran di kelas. 

Bagi Rekan-rekan guru kelas IV SD/MI, berikut saya share links download perangkat mengajar bidang studi / mata pelajaran Bahasa Inggris untuk semester 1 dan semester 2 pada Kurikulum KTSP 2006.

Beberapa perangkat mengajar tersebut, selengkapnya silahkan unduh langsung dengan klik pada links berikut :

Demikian perangkat mengajar bagi guru kelas 4 SD/MI pada Kurikulum KTSP 2006 khususnya untuk bidang studi / mata pelajaran Bahasa Inggris semester I dan semester II. Semoga bermanfaat dan terimakasih…<<<<Jangan Lupa Share>>>>
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
PERANGKAT MENGAJAR BAHASA INGGRIS KELAS 4 SD/MI KURIKULUM KTSP 2006 LENGKAP ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS 4. AGUS HERY SUSANTO.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File PERANGKAT MENGAJAR BAHASA INGGRIS KELAS 4 SD/MI KURIKULUM KTSP 2006 LENGKAP
Admin Aguez heryy
Dipublish 17:40:00
Software Pendukung PERANGKAT MENGAJAR BAHASA INGGRIS KELAS 4 SD/MI KURIKULUM KTSP 2006 LENGKAP Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

Aguez heryy

Post A Comment:

0 comments so far,add yours