Kelelahan Belajar
Mendidik siswa di Sekolah tentunya harus memiliki metode tersendiri dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada siswa sebagai penerus pemahaman Guru sebagai penyalur ilmu. Namun perlu kita ketahui, setiap murid memiliki karakteristik yang unik dan perlu diperhatikan secara saksama. Keunikan karakteristik merupakan asset berharga bagi seorang individu untuk dapat menonjolkan diri ditengah kerasnya dunia pekerjaan yang akan dihadapinya kelak. Metode pembelajaran kita sebagai Guru Indonesia tidaklah salah dalam melakukan metode pengajaran, hanya saja menurut hemat penulis metode seperti memberikan semua materi pelajaran dalam 1 hari belajar mengajar tidaklah tepat.


Metode seperti itu terkesan memaksa otak peserta didik untuk menyerap semua materi yang disampaikan, sehingga bukannya ilmu yang diserap, malah pusing yang didapat. Dan sering kita temukan dalam praktek belajar mengajar banyak siswa yang tidak bisa menyerap setiap materi dianggap bodoh. Guru atau tenaga pengajar yang baik, adalah orang yang bisa menjadikan potensi menjadi kualitas. Berikut adalah cuplikan video yang mungkin bisa dijadikan referensi atau inspirasi oleh Bapak/Ibu bagaimana seharusnya metode yang baik dalam menyalurkan ilmu ke anak didik secara efektif dan tidak mendiskreditkan kekurangan siswa dalam menyerap ilmu.



Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Stop, Cara mendidik Mainstream! ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Aloysius Yunanto Adi Nugroho, Video Pembelajaran.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Stop, Cara mendidik Mainstream!
Admin gameseducationary
Dipublish 04:21:00
Software Pendukung Stop, Cara mendidik Mainstream! Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

gameseducationary

Post A Comment:

0 comments so far,add yours