Download format Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013. Berperan penting dalam membantu siswa mencapai suatu nilai yang sesuai dengan standar KKM.

Program Remedial dan Pengayaan adalah suatu kegiatan dalam Program dengan misi utamanya membantu siswa menguasi materi Pembelajaran. Dalam hal ini ada dua kegiatan yang penting dalam dunia pendidikan lebih tepatnya dalam proses Pembelajaran. Diantaranya (Remedial dan Pengayaan)

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Tujuan utama guru melaksanakan Program Remedial adalah membantu siswa yang merasa kesulitan dalam memahami materi pembelajaran, supaya bisa mencapai suatu kompetensi dan mencapai hasil belajar yang maksimal, pastinya nilai yang sudah sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Suksus dalam hal ini pastinya memiliki kebanggan tersendiri bagi seorang guru, tetapi sangat berkemungkinan setiap materi pembelajaran yang guru berikan, tidak semua siswa bisa menjawabnya, mungkin beberapa pertanyaan dianggap sulit oleh siswa. Bagitupun sebaliknya, ada juga sebagian kecil siswa yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh guru. Bagi siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, disini guru harus ikut bercampur tangan (Pastinya) supaya siswa bisa mencetak nilai yang diharapkan (Maksimal).

Kegiatan Pengayaan. Kegiatan tersebut dikhsuskan untuk siswa yang terbilang smart dalam menyikapi masalah, dalam artian bisa menyelesaikan setiap tugas yang diberikan oleh guru. Untuk itu guru perlu mendesign suatu kegiatan bagi siswa yang smart tersebut , supaya perkembangan mereka tidak terganggu siswa lain yang masih memerlukan bimbingan ekstra. Artian yang lebih simple untuk Kegiatan Pengayaan. Bisa dibilang suatu kegiatan yang diberikan kepada siswa yang terbilang cepat dalam menyikapi suatu masalah, sehingga mereka bisa memiliki pengetahuan yang luas dan kretif serta memiliki keterampilan yang lebih baik.

Program Remedial dan Pengayaan SD

Bagi yang memerlukan Materi terkait (Program Remedial dan Pengayaan SD) rekan-rekan guru bisa memilikinya, download terlebih dahulu. Tarakhir. Kedua materi masuk dalam format/ Based Microsoft Office Word yang akan mempermudah dalam penggunannya. Download dibawah!

Link Download:
Mungkin itu saja yang bisa admin sajikan (Share) untuk mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam menyikapi Program Remedial dan Pengayaan, mudah-mudahan Link Downlaod yang sudah admin susun bisa dijadikan referensi terbaik. Kesalahan dan kekurangan dari penyusunan artikel admin ucapkan terimaksih. Jika berkenan silahkan untuk share ulang, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan. Jika ada pertanyaan seputar materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimaksih 

Artikel Terkait:
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Program Remedial dan Pengayaan SD Ekstensi Doc ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang DOWNLOAD, KTSP, kurikulum 2013, Microsoft Office Word, Program Pengayaan, Program Remedial, SD, WORD.
Download format Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013. Berperan penting dalam membantu siswa mencapai suatu nilai yang sesuai dengan standar KKM.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Program Remedial dan Pengayaan SD Ekstensi Doc
Admin nikaidou
Dipublish 23:01:00
Software Pendukung Program Remedial dan Pengayaan SD Ekstensi Doc Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

nikaidou

Post A Comment:

0 comments so far,add yours