Review Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 Excel. Dengan peran membantu guru dalam proses analisis nilai US/ UN.

Terimakasih sebelumnya sudah mengizinkan admin untuk membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi yang berkata kunci Aplikasi Analisis Nilai US SD. Aplikasi ini memiliki peran yang sangat penting dalam dunia pendidikan tepatnya dalam proses analisis nilai yang sudah dikerjakan oleh siswa.

Review Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional fotmat Microsoft Excel

Aplikasi admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Ujian menjadi hal yang wajib dan harus dilakukan disetiap sekolah, yang biasa dilakukan setelah akhir penyampaian materi. Tujuan utama Ujian dilaksankan untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan.

Setelah semua proses Ujian dilakukan, baik itu Ujian Sekolah atau Ujian Nasional guru diwajibkan menganalisis nilai ujian yang sudah siswa kerjakan tadi. Dalam proses analisis akan memakan waktu banyak jika dilakukan secara manual, mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, untuk itu admin membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi ini, dengan harapan bisa melancarkan semua prosesnya Analisis Nilai Ujian.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai Ujian Sekolah dan Ujian Nasional dengan format Excel

Untuk yang memerlukan apliaksi silahkan download dan miliki alikasi secara Gratis. Download via link atau tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Link Download
Mudah-mudahan aplikasi yang admin abgikan bisa menjadi referensi terbaik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan/ penyampaian isian artikel ini. Kritik dan saran atau pertanyaan silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih sudah mengunjungi Blog ini.

Artikel Referensi:

Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Aplikasi Analisis Nilai US SD K13 dan KTSP format Excel ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Analisis Nilai, Aplikasi, DOWNLOAD, EXCEL, Micrososft Excel, SD, UJIAN, UN, US.
Review Aplikasi Analisis Nilai US SD Kurikulum 2013 Excel. Dengan peran membantu guru dalam proses analisis nilai US/ UN.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Aplikasi Analisis Nilai US SD K13 dan KTSP format Excel
Admin nikaidou
Dipublish 00:17:00
Software Pendukung Aplikasi Analisis Nilai US SD K13 dan KTSP format Excel Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

nikaidou

Post A Comment:

0 comments so far,add yours