Sosok Guru di Mata Siswa

Hari ini tepat 25 November kita memperingati hari guru nasional. Hari guru merupakan suatu bentuk manifestasi dari upaya pahlawan pendidikan kita terhadap perjuangan menegakkan pendidikan nasional melalui Kongres Guru Indonesia tepatnya pada tanggal 24 sampai 25 November 1945, yang bertempat di Surakarta.
Dari hasil diselenggarakannya kongres tersebut secara sukses telah mencatatkan sejarah baru, dimana pada tanggal 25 November 1945, PGRI pun selanjutnya berdiri, sehingga sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi setinggi - tingginya pada para guru, pemerintah menetapkan hari lahir PGRI sama sebagai Hari Guru Nasional. Selamat hari Jadi PGRI dan Selamat hari Guru.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap Guru, gameseducationary menyajikan sebuah cuplikan video, karya anak bangsa yang menggambarkan persepsi masyarakat yang sebagian besar narasumbernya merupakan orang yang mengalami proses pendidikan yang dilakukan oleh Guru. Bagaimana tanggapan mereka terhadap guru? Silahkan di simak video berikut.



Sumber: Gameseducationary

Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Sosok Guru di Mata Siswa ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Aloysius Yunanto Adi Nugroho, Guru, SISWA, Video.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Sosok Guru di Mata Siswa
Admin gameseducationary
Dipublish 17:51:00
Software Pendukung Sosok Guru di Mata Siswa Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

gameseducationary

Post A Comment:

0 comments so far,add yours