Berikut adalah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017 Dengan peran membantu guru dalam mempermudah siswanya mendaptkan nilai standar KKM.

Inilah contoh Program Remedial dan Pengayaan SD terbaru 2017. Materi tersebut akan menjadi kata kunci yang akan admin bahas sekarang, yang didalamnya ada dua program yang sangat penting untuk kelancaran proses belajar mengajar. Materi atau program tersebut admin bagikan dengan tujuan utama, supaya bisa membentu memudahkan sebagian pekerjaan guru dalam menyikapi siswanya.

Berikut ini adalah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017 format Microsoft Office Word

Pertama, untuk Program Remedial. Program ini disusun lebih dikhususkan untuk siswa yang belum mencapai nilai rata-rata, atau siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, nilai yang sesuai dengan standar KKM. Hal ini bisa dijadikan acuan supaya siswa tersebut bisa meningkatkan dan lebih giat dalam proses belajar, yang nantinya siswa yang dimaksud bisa mendapatkan nilai yang maksimal/ nilai yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Untuk Program Pengayaan. Program ini didesign khusus untuk siswa yang sudah mencapai targetnya (Kebalikan dari Program Remedial). Untuk menyikapi hal ini guru diperlukan/ menyususn program lain supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi, terpengaruhi oleh siswa yang masih memerlukan pembelajaran. Sukses dalam kedua program ini pastinya memiliki kebanggan tersendiri bagi seorang guru.

Program Remedial dan Pengayaan SD perannya tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Kedua program masuk dalam format Microsoft Office Word. Tanpa panjang lebar langsung saja menuju kepokok pembahasan. Dibawah sudah admin sematkan link downlaod untuk materi terkait. Download secara Gratis

Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan Download Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017 Kurikulum 2013

Download Disini:
Itulah pembahasan yang sudah admin sajikan, membahas Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017. Berharap besar rekan-rekan guru bisa terbantu dengan adanya materi terkait, dan menambah pengetahuan untuk materi tersebut. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan artikel ini. Terimaksih

Baca Juga:
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017 ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang DOWNLOAD, KTSP, KTSP 2006, kurikulum 2013, Microsoft Office Word, Microsoft Word, Program Pengayaan, Program Remedial, SD.
Berikut adalah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017 Dengan peran membantu guru dalam mempermudah siswanya mendaptkan nilai standar KKM.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017
Admin nikaidou
Dipublish 22:10:00
Software Pendukung Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Terbaru 2017 Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

nikaidou

Post A Comment:

0 comments so far,add yours