Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta tenaga kependidikan yang ada dis eluruh nusantara,Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog filecatatanguru.blogspot.co.id.Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagai materi seputar 25 aplikasi excel penunjang kegiatan guru dan kepala sekolah.Aplikasi ini bisa dipergunakan di SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK.Aplikasi excel ini meliputi Apliaksi cetak Kartu ulangan semester,aplikasi pembuatan kartu soal,aplikasi penialian,aplikasi kuitansi BOS serta masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi excel sangat membantu sekali dalam pembuatan administrasi guru dan kepala sekolah.Dengan menggunakan aplikasi ini,akan menghemat waktu dan tenaga dalam pembuatan administrasi kelas.Bagi rekan guru yang ingin mengunduh 25 Aplikasi Excel penunjang  kelengkapan administrasi guru dan kepala sekolah,kami persilahakn download di sini.

Silahkan kunjungi juga :
  1. Media Audio Visual pembelajaran PAI kelas 4,5 dan 6 SD/MI
  2. Media Audio Visual pembelajaran IPA kelas 4,5 dan 6 SD/MI
  3. Media Audio Visual pembelajaran IPS kelas 4,5 dan 6 SD/MI
  4. Media Audio Visual pembelajaran MATEMATIKI kelas 4,5 dan 6 SD/MI
Demikian materi seputar kumpulan 25 Aplikasi Excel penunjang  kelengkapan administrasi guru dan kepala sekolah yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
25 Aplikasi Excel penunjang kelengkapan administrasi guru dan kepala sekolah ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang aplikasi Excel, Aplikasi Pendidikan, Buku SD, Julichan saputro, kelas 4, Kumpulan Kisi-Kisi dan Soal, Lagu Pramuka, lagu wajib dan nasional, media pembelajaran.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File 25 Aplikasi Excel penunjang kelengkapan administrasi guru dan kepala sekolah
Admin julichan
Dipublish 21:24:00
Software Pendukung 25 Aplikasi Excel penunjang kelengkapan administrasi guru dan kepala sekolah Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

julichan

Post A Comment:

0 comments so far,add yours