Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Lengkap. Akan memperudah pekerjaan guru dalam menganalisis nilai ulangan siswa.

Silahkan untuk mengunduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian, sebelum mengunduhnya akan lebih baik jika menyimaknya terlebih dahulu. Ulangan seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, ulangan ini menjadi bagian yang begitu penting dalam dunia pendidikan, baik itu Ulangan Harian UH, US, UTS, UAS atau UKK, dan ulangan ini wajib dilaksanakan disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Dilakukannya Ulangan yang dimaksud guna untuk mengukur kemampuan siswa dalam menghafal/ menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan.

Menyimak Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Kurikukum 2013 fommat Microsoft Word Lengkap 

Untuk kelancaran dalam semua prosesnya mengenai analisis, maka diperlukannya sebuah perangkat/ perangkat dalam bentuk aplikasi (Aplikasi yang dimaksud). Setelah dilakukanya analisis nantinya akan diketahui siswa mana yang belum/ sudah mendapatkan nilai standar KKM. nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Bagi siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal maka akan dilakukan Revisi atau Remedial dan untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai tersebut akan dilaksanakanya proses pengayaan.

Seperti ulasan diatas aplikasi ini sangat penting dalam dunia pendidikan. Aplikasi ini juga sudah didesign sedemikian rupa, yang kegunaanya tidak usah diragukan lagi, masuk berbagai proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, terakhiri apliaksi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah dalam pengoprasian aplikasi ini. Menuju kepokok pembahasan. Dibawah sudah admin sematkan link download untuk materi terkait yang bisa dimiliki secara cuma-cuma.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD

Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Lengkap sudah dilengkapi dengan tema dan sub-temanya

Unduh Aplikasi:
Itulah aplikasi yang sudah admin bagikan menganai Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian dilengkapi dengan kegunaanya. Berharap besar rekan-rekan guru bisa terbantu dengan adanya aplikasi ini. Jika ada pertanyaan mengenai materi terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih.

Baca Juga:
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Lengkap ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Aplikasi, DOWNLOAD, EXCEL, Microsoft Excel, UKK, Ulangan Harian, UTS.
Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Lengkap. Akan memperudah pekerjaan guru dalam menganalisis nilai ulangan siswa.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Lengkap
Admin nikaidou
Dipublish 00:38:00
Software Pendukung Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian SD, SMP, SMA Lengkap Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

nikaidou

Post A Comment:

0 comments so far,add yours