Download Aplikasi Penilaian Dan Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2017 merupakan salah satu bentuk penilaian untuk pengisian pada ijazah yang diambil dari nilai rata rata raport keseluruhan

Aplikasi Penilaian Dan Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2017
Berikut ini admin akan sharing mengenai Penilaian Ijazah yang mana dimaksudkan untuk menghitung setiap nilai rata rata pada raport yang nantinya akan ditampilkan pada Blangko Ijazah. Sehingga bagi Bapak Ibu Guru yang akan melakukan Olah nilai pada Ijazah dapat memanfaatkan Aplikasi yang kami sajikan ini guna memudahkan dalam melakukan penghitungan.

Dalam melakukan penilaian IjAzah pastinya bukan hal yang mudah karena disitu kita harus melakukan penghitungan secara menyeluruh dengan cara menghitung pada nilai rata rata raport diambil mulai dari semester 7 hingga 12 atau dalam artian untuk nilai dari Kelas 4 sampai Kelas 6 SD, selain itu setelah penilaian Ijazah selesai pastinya seorang Guru akan melakukan pecetakan Blangko Ijazah ataupun SKHU Sementara untuk digunakan buat putra putrinya mendaftar kejenjang Selanjutnya.

Penilaian Ijazah

Penilaian Ijazah

Aplikasi Penilaian Dan Cetak Ijazah Sekolah Dasar/Madrasah 2016/2017

Dari Aplkasi Penilaian hasil US untuk Ijazah yang kami bagikan disini selain untuk mengisi dan menghitung Aplikasi Berbasis Excel inipun dapat mencetak IJazah Dan SKHUS, namun untuk melakukan hal tersebut pastikan rekan rekan Guru harus mengetahui pedoman JUKNIS Pengisian ataupun Penulisan IJazah Tahun 2016 yang dikeluarkan Kemendikbud untuk disesuaikan. Selanjutnya silahkan download saja file excel secara Gratis melalui tautan di bawah ini.




Demikianlah Mengenai Penilaian Ijazah kami upload filenya mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu Bapak Ibu Guru, sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk share kembali pada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.OperatorSekolah.info
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Aplikasi Penilaian Dan Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2017 ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Downlaod, IJAZAH, Micrososft Excel, PENILAIAN.
Download Aplikasi Penilaian Dan Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2017 merupakan salah satu bentuk penilaian untuk pengisian pada ijazah yang diambil dari nilai rata rata raport keseluruhan
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Aplikasi Penilaian Dan Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2017
Admin Learn
Dipublish 23:34:00
Software Pendukung Aplikasi Penilaian Dan Pengolahan Nilai Ijazah SD Tahun 2017 Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours