Update Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel. Aplikasi akan sangat mambantu dalam proses pembuatan SKHU/ Ijazah.

Kali ini admin akan membagikan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi yang bernama lengkap Aplikasi SKHU Sementara. Aplikasi tersebut admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya Kurikulum 2006 atau KTSP Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Aplikasi sudah didesain sedemikian rupa masuk dalam format Microsoft Excel.

Update Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel untuk sekolah tingkat dasar

Aplikasi ini akan sangat bermanfaat dan membantu guru dalam pembuatan SKHU/ Ijazah, karena hal ini sangat wajib dilakukan disetiap sekolah. Sebelum proses pencetakan SKHU/ Ijazah dibuat terlebih dahulu guru mencari nilai siswa yang mau dipindahkan, mulai dari semester pertama hingga semester akhir. Semua prosesnya dilakukan guna untuk melengkapi berkas siswa yang mau melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Aplikasi mengakomodasi dari peraturan POS UM dan POS UN BSNP Nomor 0031/P/BSNP/III/2015 dan permendikbud No 5 tahun 2015 tentang standar kelulusan siswa 2015. Untuk itu admin membagikan aplikasi ini, dengan harpan bisa melancarkan semua prosesnya, proses hal terkiat. Aplikasi ini perannya tidak usah diragukan lagi karena sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Aplikasi SKHU Sementara

Silahkan Downlaod Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel SD semua tingkat

Untuk siapa saja terkhsus guru yang memerlukan aplikasi ini bisa langsung mendownloadnya via link atau tautan yang sudah admin sematkan dibawah. Seperti yang sudah admin ulas diatas aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah setiap penggunanya dalam proses editing aplikasi. Downlaod secara Gratis

Link Download:
Itulah pembahasan singkan yang sudah admin susun mengenai Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel. Berharap besar dengan adanya aplikasi ini bisa melancarkan pembuatan SKHU/ Ijazah. Jika ada pertanyaan silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Materi Terkait:
Klik Bagikan / Share Sebelum DOWNLOAD
Atau pilih Link DOWNLOAD alternatif di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...
Deskripsi:
Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel ini bagian dari Administrasi Pendidikan lebih tepatnya ditujukan kepada Guru Sekolah ataupun siapa saja yang membutuhkan, untuk dijadikan sebagai salah satu bahan referensi terbaik terutama di bidang Aplikasi, DOWNLOAD, EXCEL, IJAZAH, Micrososft Excel, SD, SKHU, Surat Kelulusan, UN, US.
Update Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel. Aplikasi akan sangat mambantu dalam proses pembuatan SKHU/ Ijazah.
Catatan:

Perhatian: Jika terdapat Multiple link download silahkan gunakan link di atas untuk mendownload filenya satu persatu, tetapi jika terdapat hanya 1 file saja anda bebas memilih akan menggunakan pilihan download yang mana (Single ataupun Multiple Link).

Nama File Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel
Admin nikaidou
Dipublish 22:07:00
Software Pendukung Aplikasi SKHU Sementara Berbasis Micrososft Excel Jenis ekstensi file yang terdapat di blog Operator Sekolah Info ini berbeda-beda maka software pendukung untuk membukanya pun dipastikan berbeda satu sama lain. Untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mempersiapkan atau menginstal Microsoft Office yang diantaranya seperti Excel, Word, Oower Point dan PDF.
Daftar Isi
File Penting Lainnya:
Loading...
Share To:

nikaidou

Post A Comment:

0 comments so far,add yours